Gambar Burung Kartun Yang Gampang (Update 2022)

Gambar Burung Berwarna Biru

Cendrawasih goldi burung cenderawasih ini terbilang besar ukurannya sekitar 33 cm. Kaki berwarna merah jambu.

Burung Jalak Bali Yang Hampir Punah

Terbaru Daftar Harga Resmi Burung Tledekan 2019 Semua

Mengenal Lebih Dekat Burung Kenari Biru Di Habitat Aslinya

10 Jenis Burung Macaw Beserta Gambar Dan Harganya Ekor9com

Berbagai Macam Jenis Burung Tledekan Lengkap Dengan Gambar

Cara Merawat Burung Berkecet Biru Tua Plus Suara Mp3 Untuk

Selain itu terdapat bulu yang menutupi dadanya berwarna biru hijau.

Gambar burung berwarna biru. Gambar burung dara merpati dan. Burung lovebird yang mempunyai nama latin agapornis ini memiliki warna yang dominan hijau tetapi ada juga jenis lain yang berwana biru. Sedangkan burung betina berwarna coklat kemerahan dan bulu bagian bawahnya bergaris cokelat. Bila dilihat dari warnanya burung lovebird yang satu ini dapat dibedakan menjadi 2 jenis yaitu. Burung jantan dan betina cenerawasih kerah ini memiliki warna yang berbeda. Nama nama burung langka di indonesia berikut ini lengkap dengan gambar nama lokal nama bahasa inggris dan nama latinya.

Hanya bagian kepala hingga leher yang berwarna abu abu. Tagihannya berwarna abu abu gelap. Kedua jenis lovebird dakocan ini mempunyai warna hitam pada bagian kepalanya sama seperti menggunakan topeng paruhnya berwarna merah sedangkan bagian ekornya juga berwarna hitam. Kepala biru keabu abuan dan di tenggorokan tubuh coklat kemerahan memudar menjadi krem di dada dan leher. Jenis lovebird ini sama sama memiliki bulu berwarna biru hanya saja bagian kepalanya berwarna hitam lengkap dengan kaca mata yang indah. Burung ini berwarna hitam dengan kerah biru yang mengkilap.

Harga jual burung ini berkisar rp 300000 600000. Jenis lovebird untuk lomba. Lovebird biru mangsi perso personata lovebird biru mangsi standar atau biru mangsi fc fischery baca juga. Nama latin dari burung ini adalah pavo cristatus dengan panjang yang mencapai 230 cm burung merak jantan umumnya akan mempunyai ukuran yang lebih besar dari yang betina. Untuk memperjelas perbedaan kedua jenis burung lovebird biru mangsi silahkan anda amati gambar berikut ini. Ciri fisik burung lovebird pastel biru pasbir kepalanya berwarna abu abu.

Namun ada jenis burung lain yang mirip dengan lovebird cobalt yakni lovebird biru violet. Bulu pada bagian tubuhnya warna biru muda. Hitam dengan kepala tanpa bulu dan tengkuknya berwarna bercak biru atau putih iris gelap. Perutnya berwarna krem sedangkan pada bagian belakang dan ekor berwarna abu abu. Burung jantang memiliki warna hitam dengan sebuah mahkota berwarna hijau pelangi. Burung lovebird pastel biru atau lovebird pasbir dikenal memiliki perpaduan warna biru muda yang sangat unik serta suara ngekek yang cukup panjang.

Kepala laki laki leher dan telih tempat makanan berwarna biru keabu abuan. Merak biru ini merupakan salah satu jenis burung merak yang bulunya sebagian besar berwarna biru mencolok namun tepatnya ialah biru gelap mengkilap. Burung cenderawasih goldi mempunyai sulur ekor yang indah panjang berwarna cokelat zaitun atau cokelat jingga. Burung ini termasuk ke dalam jenis burung buas karnivora pemakan daging burung ini beraktifitas pada malam hari sebagian ada juga yang berburu di siang hari seperti contoh burung hantu yang tinggalnya di salju berwarna putih sedangkan pada burung hantu khas indonesia yang warna cokelat dan tubuhnya kecil ia tidak bisa melihat matahari terang.

Harga Burung Selendang Biru Terbaru Oktober 2019

Suka Kicauan Cek Harga Burung Tengkek Buto Biru Raja

Nama Nama Burung Ekor Panjang Selain Murai Batu Nama Nama

Burung Jajak Warna Warni Foto Gratis Di Pixabay

30 Jenis Lovebird Tercantik Di Dunia Pecinta Burung Wajib

Dikira Sama Burung Cenderawasih Spesies Baru Ini Punya


Komentar